Polsek Naringgul Polres Cianjur Gencar Lakukan Patroli KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya

    Polsek Naringgul Polres Cianjur Gencar Lakukan Patroli KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya

    Polres Cianjur Polda Jabar, - Minggu 21/04/2024 Polsek Naringgul terus meningkatkan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari. Patroli ini memiliki tujuan utama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, terutama dalam hal tindakan kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor).

    Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh dua petugas berpengalaman, yakni Aiptu Ahlan Firdaus dan Aipda Ahmad Sulaeman, yang dengan teliti memantau sejumlah desa di wilayah Polsek Naringgul. Route patroli mencakup Desa Balegede, Desa Malati, Desa Naringgul, Desa Malati, hingga Desa Wangunjaya. Sasaran utama dari patroli ini adalah warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di malam hari serta tempat-tempat keramaian dan objek vital seperti Alfamart dan Bank BRI.

    Selama patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi tindakan kejahatan C3 dan gangguan kamtibmas lainnya. Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Naringgul, AKP Maman Abdurahman, menyampaikan pernyataan positif terkait kegiatan ini. Beliau menyatakan, "Kegiatan Patroli KRYD ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah ini." ungkapnya

    Sementara  itu Kapolsek Naringgul, AKP Maman Abdurahman, menegaskan, "Kegiatan Patroli KRYD ini adalah upaya kami dalam mencegah gangguan kamtibmas, khususnya tindakan kejahatan C3. Kami ingin warga merasa aman dan nyaman di lingkungan mereka sendiri. Mari bersama-sama kita jaga keamanan wilayah kita." Tutup AKP Maman

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cidaun Polres Cianjur Melaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Pengecekan Keaktifan Pos Satkamling Kp....

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk

    Ikuti Kami