Apel Pagi di Mapolsek Sukanagara Tingkatkan Kedisiplinan Sejak Mulai Awal Kerja

    Apel Pagi di Mapolsek Sukanagara Tingkatkan Kedisiplinan Sejak Mulai Awal Kerja

    Polres Cianjur Polda jabar   - Pada hari Senin 22/04/2024, pukul 08.00 WIB, di depan Markas Polsek Sukanagara, digelar apel pagi yang dipimpin oleh Aiptu Dedi Tarmedi. Dalam apel tersebut, Aiptu Dedi Tarmedi memberikan arahan kepada anggota Bhabinkamtibmas dan petugas piket untuk lebih memantau kegiatan masyarakat, khususnya peristiwa yang mencuat di wilayah desa binaan mereka.

    Dalam arahannya, Aiptu Dedi Tarmedi menekankan pentingnya pengawasan dan pemantauan yang cermat terhadap berbagai kejadian yang mungkin terjadi di masyarakat. Hal ini bertujuan agar langkah-langkah yang diambil oleh petugas dapat sesuai dengan arahan dan kebijakan pimpinan serta berkontribusi positif terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, yang berkomunikasi melalui Kapolsek Sukanagara, AKP Tio, memberikan apresiasi atas inisiatif dan kinerja anggota dalam menjalankan tugasnya. Beliau menyatakan bahwa pengawasan yang cermat dan tindakan yang tepat waktu dari anggota Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

    "Kami mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota dalam menjalankan tugas pengawasan ini. Semoga kolaborasi yang baik antara polisi dan masyarakat terus berlanjut demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, " ungkap AKP Tio, Kapolsek Sukanagara.

    Kegiatan apel pagi seperti ini menjadi salah satu wujud komitmen Polsek Sukanagara dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Dengan pengawasan yang ketat dan kinerja yang baik dari anggota, diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitasnya dengan aman dan nyaman.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sukanagara Polres Cianjur Bergerak...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk

    Ikuti Kami