Polsek Sukanagara Polres Cianjur Bergerak Cepat: Mengatur Lalu Lintas Demi Kelancaran dan Keselamatan Masyarakat

    Polsek Sukanagara Polres Cianjur Bergerak Cepat: Mengatur Lalu Lintas Demi Kelancaran dan Keselamatan Masyarakat

    Polres Cianjur Polda Jabar – Senin 22/04/2024, menjadi momen penting bagi Personil Polsek Sukanagara Polres Cianjur. Mereka dengan sigap dan penuh dedikasi melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di daerah pasar Sukanagara. Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi terhadap potensi kemacetan di pasar yang sering kali ramai oleh aktivitas masyarakat pada akhir pekan.

    Personil polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Sukangara AKP Tio berada di lapangan sejak pagi hari. Mereka melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan penuh kewaspadaan, memastikan kelancaran lalu lintas bagi pengguna jalan yang sedang beraktivitas.

    Salah satu fokus utama pengaturan lalu lintas ini adalah menyeberangkan anak-anak sekolah dan masyarakat yang berada di sekitar pasar. Keselamatan mereka menjadi prioritas utama, terutama di saat-saat ramai seperti ini.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukangara AKP Tio menyatakan apresiasi atas kerja keras dan komitmen semua personil Polsek Sukanagara yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini. Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keselamatan dan kelancaran berlalulintas.

    Dalam pesannya kepada masyarakat, Kapolsek menekankan pentingnya ketaatan berlalulintas, menghormati petugas lalu lintas, dan menjaga keselamatan dalam beraktivitas di jalan raya. Beliau juga mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam menjaga ketertiban lalu lintas, karena itu adalah tanggung jawab bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

    Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini adalah bagian dari komitmen Polsek Sukanagara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan keselamatan di wilayah hukum mereka. Dengan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah ini tetap aman dan tertib dalam berlalulintas.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Bojongpicung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Apel Pagi di Mapolsek Sukanagara Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk

    Ikuti Kami